Jumat, November 14, 2008

Malaikat juga tahu

Merinding…. , bergetar ….., dadaku berdebar …..tak terasa mataku berkaca- kaca …Siapapun pasti ingin jadi juaranya . Di setiap pertandingan apapun … di setiap kompetisi apapun… pasti ada yg menang juga kalah . Dan kadangkala aku tidak siap untuk menerima kekalahan …. Aku pasti ingin jadi juaranya .

Pertama kali liat video ini , aku langsung suka … Cuma karena videonya tidak menampilkan sosok penyanyinya sempat kesulitan juga buat menebak siapa yg menyanyikan syair tadi… Kucoba ku – urut… penyanyi – penyanyi perempuan indonesia yg populer … karena kalau dari model dan konsepnya nggak semua penyanyi mau memakai konsep ini . Yakni tanpa ada wajah sang penyanyinya.Jawaban itu baru kutemukan setelah ada tulisan kecil disamping layar televisiku – Dee Dewi Lestari ….

Oh my God , ini pasti karya terbarunya yg menggabungkan tulisan dan lagu itu . Dan ternyata setelah aku surfing emang betul . Lagu berjudul “ MALAIKAT JUGA TAHU “. Terangkum dalam “ RECTOVERSO “.Buku yg memuat 11 cerpen plus 11 lagunya. Jadi selepas baca cerpennya langsung dengerin lagunya . Meskipun belum punya. Pasti suatu saat aku akan dapatkan RECTOVERSO ini .

“ Mereka yang tidak paham dahsyatnya api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang."

Lelahmu...jadi lelahku juga
Bahagiamu...bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati


Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat
Terkadang malaikat tak bersayap
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juga tahu

Siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian, tetapi kesempatan
Untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri, cintakulah yang sejati

Namun tak kau lihat
Terkadang malaikat tak bersayap,
Tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini, silakan kau adu
Malaikat juga tahu

Siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani

Dan kau s'lalu bercanda andai wajahku diganti
Melarangku pergi karena tak sanggup sendiri

Nggak tau kenapa sudah berkali – kali aku puterin lagu ini pas siaran tetep aja rasa itu ada …. Deg… deg …. Takut kalah . Aku mau aku jadi juara buat keluargaku . Aku mau kasihku buat sayangku dan ketiga cintaku nggak ada yg ngalahain …. Sampai kapanpun.

Aku harus selalu percaya diri , cintaku lah yg paling sejati . Aku kan berusaha di setiap nafasku , kerlip mataku , detak jantungku , gerak tubuhku hanya mereka yg memenuhi ruang – ruang jiwaku . Cintaku nyata buat mereka , cinta yang takkan pernah ada habisnya. Karena aku mau “ AKU YANG JADI JUARANYA “.

“ Banyak cinta untuk ayah ‘ndut , Mbak Ama , dek Ema n Dek Andra “ LUV

Tidak ada komentar: