Senin, November 03, 2008

Batuk part One


Awal minggu ini , aku sebenernya males buat masuk kerja . Bukannya apa – apa sich…. Batuk yg beberapa hari ini menyerang mulai tidak bisa ditoleransi lagi . Hanya saja karena aku blm dapat surat ijin dokter ya udah dech,…. Dipaksain aja. Mau gimana lagi . Oh iya … bicara masalah batuk aku sempat trauma lho…kalo lagi batuk trus siaran .

Kejadian pertama yg bikin aku trauma , terjadi waktu aku siaran , trus dapet jatah talkshow dengan narasumber dokter . Aku sebenernya mau minta tolong sama temen – temen buat gantiin , tapi koq nggak enak yach… gantiin koq pas talkshow… kayaknya aku nolak padahal … ya itu tadi …gara – gara batuk….
Bener dech…. Pas ditengah – tengah siaran.. batuk kambuh serasa mencekik leher . Tanpa ba – bi bu…. lagi.. aku langsung keluar studio ke toilet . Acaraku … langsung break dengan kuputer lagu , padahal masih ditengah – tengah diskusi . Narasumber kaget… ya iyalah … kurang lebih 3 menit aku batuk – batuk di toilet , anak 2 belum ngeh kalo di studio terjadi seuatu . Saat aku keluar dengan muka kaya kepiting rebus barulah mereka sadar kalo ada seusatu . Ya udah.. langsung aja ncis aku suruh gantiin jamku. Nggak tau juga gimana bingungnya dia …. Apalagi narasumber ku….Itu yg pertama .

Yang kedua , saat aku dapet jam siaran jreng …. Bayanganku khan Cuma 30 menit …. Pasti lancar dech… tapi siapa sangka ,siapa kira gara – gara keasyikan ngomong sampe ketawa – tawa , kambuhlah batukku …. Tanpa permisi sama ncis yg jadi partnerku saat itu aku udah lari duluan….. akhirnya Rissa dech yg gantiin 15 menit waktu yg tersiksa .
Makanya sekarang ini aku nggak berani coba – coba kalo lagi batuk buat siaran tandem ……Nggak lagi – lagi dech …..
Cuma , kalo pagi ini aku sich masih bisa masuk siaran khan Cuma siaran reguler . Resikonya lebih dikit…. Hanya saja pengen juga sich istirahat beberapa hari ini karena memang mulai puasa kemaren belum bisa istrahat samasekali . Duch… enaknya ya.. kalo bisa santai dikit… Cuma memang gara – gara anak anak blm libur rasanya nggak enak juga santai sementara anak – anak sibuk belajar . Tapi kaya’nya aku nggak perlu berlama – lama nunggu buat istirahat. Sore tadi saat ke dokter , Dokter nyaranin buat bedrest 2 hari . Lumayan …. Tambah cuti lebaran 2 hari . Cukup kayanya buat me-refresh lagi. Jadi besok selamat dateng hari libur…….

1 komentar:

SISCA mengatakan...

Ga pa-pa jeung...meski bingung kayak org idiot pas gantiin dirimu talkshow...aq enjoy aja.
Dalam hati aq punya pikiran...agak bingung gpp yg penting dapet uang siaran per jam !! Hahahahahahahaa!!!!