Selasa, Desember 01, 2009

PERNIKAHAN OM EKO

" Om Eko n Tante Rina "

Minggu 29 lalu ..adekku yg nomer 3 : gatoet Eko Triyanto telah resmi menjadi suami dari Rina Kusbandiyah . Berarti om Eko sekarang sudah ada yg ngurusin he..he... dengan waktu pacaran yg nggak begitu lama , dia akhirnya mantap menuju masa depan bersama Rina .
Meskipun terkesan mendadak tapi akhirnya pernikahan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Om dan tante dari pihak ibu yg dikasih kabar mendadak ternyata bisa dateng juga . adekku Haryo yg ada di bandungpun masih bisa dateng ,meskipun lebaran kemaren baru aja nyampe ke madiun . Malah kedatangannya kali ini sekeluarga plus Nisa , keponakannya .

Ijab kabulnya sendiri dilakukan di KUA Mangunharjo , karena ternyata Rina susah mengurus pemindahan KUA . sekitar jam 9 - seper empat pagi dengan wali nikah dari pihak perempuan n saksi Om Tono dari pihak laki - laki plus mas kawin seperangkat sholat dan uang tunasi senilai 291 ribu109 rupiah dibayar tunai. .

Atas lancarnya semuanya ini pengen rasanya ngucapin makasihbanyak buat Tante Um - plus dek ani plus haris n yuli juga budi yg nyempet - nyempetin dateng dari Bandung , Tante Sum - Om tono plus candra n yulis dari Malang , Om Untung n Amien dari Ponorogo tak lupa juga buat Yangyut .

Tidak ada komentar: