Senin, Desember 21, 2009

" LOMBA GEOMETRI "


Kamis 17 Desember 2009

Setelah pekan kemaren aku dikagetkan dengan ikutnya ade di lomba nari antar TK se kota . Eh rabu saing kemaren , aku dikagetkan lagi dengan telpon dari Bu Ning ( kasek ) , kasih tau kalo ade kamis ini ikut lomba Geometri . Lomba apalagi ini ….Seperti biasa , akupun tanya ke bu Ning …” Emang Ade bisa bu….” Eh akunya amalh kena semprot Bu Ning .” mama tuch koq nggak yakin sich kalo mas andra itu bisa “ Mungkin bener juga . Karena selama ini aku tuch nggak pernah percaya dengan apa yg diomongkan ade . aku menganggapnya anak yg masih kecil . belum bisa apa – apa . Nggak punya kemampuan lain selain maen komputer . Dasar..jahat juga ya diriku . But setelah kejadian itu aku mulai menganggap apa yg sekarang diomongin ade .

Akhirnya kamis itu aku ke 501 . kebetulan Hetty juga ngaterin salsa . So dari TK Al – Hidayah plus ada 4 orang yg ikut plus hadiah . Pengen tahu apa yg disebut dengan lomba Geometri . Akupun sejak ditelpon kemaren nggak Ngeh ..lomba apa sich sebenernya . Eh nggak taunya . Masing – masing anak disiapin selembar kertas , lem , potongan kertas warna – warni yg sudah berbentuk lingkaran , segitiga , segi empat . Nantinya potongan kertas itu disusun dan di lem sesuai keinginan . Tahu nggak apa yg dibikin ade. Yg laennya bikin mobil , orang , pohon ..eh dianya malah bikin MONSTER . Ya ampun ..ini hasilnya kalo liat film apa tuchyg jam 2 siang di ANTV (bingung mode on :).

Menang….nggak lah ..but udah ikut lomba aja udah poin buat ade . Karena bagiku keberaniannya bertambah , percaya dirinya meningkat udah cukup buatku .

Tidak ada komentar: