Senin, Desember 21, 2009

PELANTIKAN KARATE




















MINGGU 6 Desember 2009

Karate Kyokushinkae Ranting sman 6 madiun , pada hari ini minggu 6 desember 2009 mengadakan pelantikan kenaikan tingkat . Hasil ini diperoleh dari ujian yg dilakasanakn pada Minggu – 8 November 2009 di Asrama Haji kota Madiun .



















Hasil dari ujian itu , untuk sabuk putih yg langsung naek ke sabuk oranye – kyu 7 hanya dua orang yakni : Dek ema dan fitri anak klas 3 smp . Sementara itu mbak ama naek ke sabuk kuning – kyu 8 .

Untuk anak yg langsung loncat sabuk sempat dipanggil ke panggung untuk dipakaikan sabuk yang baru oleh Simpai Kus . setelah acara evaluasi hasil ujian , pihak telkomsel mengadakan presentasi , Seperti biasa di acara seperti itu ada game atau kuis . Eh emang hokinya mbak ama , dia maju bertiga dengan 2 cowok laennya , dan sempat mendapatkan merhandise tempat handphone n bolpoint ..lumayan.















Kegiatan hari itu diakhiri dengan meeting antara pengurus dengan orang tua yg anaknya mau ikut Kejurda Karate di Surabaya 18 – 20 Desember 2009 . Kebetulan Mba Ama n Ema ikutan . so selama 3 minggu ini mereka latihan kali seminggu . Minggu , senin , rabu , kamis n Jum’at .Mudah2an semuanya bisa menghasilkan prestasi yg baek .Amieen…

Tidak ada komentar: