Senin, Desember 21, 2009

Menari Generasi ke 3


















Senin 7 desember 2009

Siang itu saat menjemput ade , aku sempet dipanggil bu Sri. Bingung juga sich ..soale bu Sri kan bukan guru kelas ade kecil . Ternyata di situ aku diberi tahu kalau ade ntar sabtu 12 desember 2009 mau ikut lomba Nari . “ LOMBA NARI “ Nggak salah nich …karena setahuku waktu perpisahan tengah taon kemaren . Ade nggak diajak nari sendiri . Karena emang nggak bisa nari . Eh ini malah dikutkan lomba . Kan nggak mungkin . Aku sendiripun sempet bertanya ke Bu Sri “ Nari ? emang ade bisa nari ..nggak mungkin ach ..” Bener ma ..andra tiap pagi udah latihan koq “ , kata bu Sri .


Sampe rumahpun aku masih meragukan kemampuan ade dalam bidang menari . mbak ama , ema sich udah terbukti bisa . Eh ini ade ..hi..hi..lucu aja saat mendengarnya . Apalagi saat melihatnya .















Kesempatan pertama aku liat ade nari pada hari Jum’at 11 des , saat gladi resik di plaza Madiun lantai 4 . Oh my god , ternyata bisa juga dia menari , bahkan kalau aku boleh bilang . Ade paling hafal diantara ke 4 temannya . Ternyata ade punya bakat juga di bidang yg satu ini .


Besoknya saat pas lomba aku nggak khawatir lage tentang kemampuan ade . Mesekipun aku sendiripun nggak berharap banyak . Karena memang susah juga kalau ada personel yg belum hafal namanya aja anak – anak . By the way …sekarang aku nggak ragu lage kalau ade ternyata bisa menari juga .

Tidak ada komentar: