Sabtu, Januari 31, 2009

Nonton " Barong Say "

Liburan semester kali ini anak – anak nggak ada kegiatan apa – apa . Sebenarnya kasian juga , tapi mau gimana lagi . Aku nggak bisa libur , ayah juga repot banget trus bertepatan juga dengan bulan syuro . Kata orang jawa sich gak bagus kalo pergi – pergi di bulan itu . Tapi selain itu semua , emang lagi nggak ada dana buat liburan. Untungnya anak – anak paham . Tapi meskipun begitu , anak – anak tetep kuajak melakukan kegiatan bersama . Seperti maen ato baca buku .
Eh ngomong – ngomong masalah rapor nya anak – anak kemaren , lumayan baguslah . Mbak Ama rangking tiga di bawah ara n hera . Sementara dek Ema masuk sepuluh besar . Koq lumayan …. ? ( Ya iya… soalnya mereka ini belajar sama aku , Cuma kalo lagi pas ulangan aja ) Nach… coba kalo tiap hari belajar sama AKU …. Wach pasti taon depan rangking satu semua
( Ha…. Ha… PD amat sich !! ) .

Karena libur nggak ada kegiatan itu , maka senenglah aku saat aku baca adlip waktu siaran bhw ntar sore ada barongsai di SR. Sampai di rumah aku hubungi ayah buat nganterin ntar sore bisa nggak . Setengah maksa . Karena anak – anak nggak pernah keluar selama 2 minggu lebih .

Dan jadilah sore itu kita ke SR nonton barongsai . Dari informasinya sich jam 5 sore tapi ternyata mereka maen baru jam 18.45. Pengen tau situasinya kaya apa ....ini dia !!







Tidak ada komentar: