Sabtu, Januari 31, 2009

" Drumband generasi ke 3 "

Pagi itu di sekolah ade kecil ada lomba – lomba . Meskipun kelihatannya sepele , tapi kalo bicara masalah lomba , udah pasti aku mules duluan , takut dia nggak bisa , mogok , nangis dan sebagainya . Biasalah . Meskipun dari rumah sudah dibesarkan hati tidak berharap banyak ( he.. he… ) , ade kayanya cuek aja .

Karena memang anakku yg satu ini, beda sama kedua kakaknya . Ade cenderung nggak pede , karena kalo ngomong masih cadel . Jadinya mau ngapa – ngapain juga susah . Sementara kedua kakaknya pede abis . Kalo disuruh ikut lomba hayo… aja. Sementara si kecil ini alasannya yg males belajar lah – yg malu , nggak mau ngomong en macem2 . Jadilah aku pagi itu mengantar kecilku dengan pesan “ Dek .. ntar kalo baca doa yg keras n nggak boleh malu . Ade harus berani . Jangan lupa bismillah dulu .” Karena memenag kebetulan ade ikut lomba hafalan hadist dan doa .

Sampai di sekolah sudah ada panggung kecil , ada yg jualan buku , Trend Friend chiken dan spg produknya Chiki . Panggung kecil itu memang di pergunakan untuk fashion show anak dan orantua . Lucu juga ya….

Cuma sebelum lomba dimulai ternyata ada tampilan drumband untuk pertama kalinya secara umum . Bisa jadi , Ade ini generasi ketiga yg ikut drumband di masa TK . Karena kedua kakak perempuannya , Udah jago maen drumband saat di TK . Lucu juga liat Ade akhirnya bisa maen drum . Karena dulu waktu mbak ama n mbak ema latihan drumband aku mantep hati aja . Karena mereka memang nggak perlu pake lama kalo latihan . Tapi ade kayanya masih agak susah buat dikasih perintah . Jadinya ya itu tadi deg – deg an kalo salah n yach……akhirnya ADE kecil maen drumband juga . Pegen liat aksinya ini dia …




Setelah ini baru dech dimulai lomba – lombanya . Ada yg ikut hafalan huruf hijaiah , wudlu , hafalan hadist n fashion show . Karena memang lomba nya anak – anak wuich… ributnya bukan maen . Setelah nunggu sampe siang n pengumuman ( yg udah pasti ade ndak juara ha.. ha… ) kita pun pulang . Pengalaman pertama nganterin ade kecil lomba .

Tidak ada komentar: