Minggu, Maret 08, 2009

" Semangat ..Semangat "


Pagi ini ade bangun pagi . Ada alasannya pasti . Karena Minggu 8 Maret 2009 ini untuk pertamakalinya Ade mo maen drumband ikutan pawai Ta'ruf di alun - alun Madiun yg diadakan oleh Pemkot Madiun . Lucu juga ...sejak pagi dirinya usah nyiap - nyiapin apa yg mau dipake . Kostum drumband , topi , sepatu n kaos kaki. Dan teriakin kakaknya buat mandi . Soalnya kakaknya jg semangat jd supporternya.

Akhirnya jam setengah 8 , aku berangkat dari rumah . Ayah nyusul karena bangunnya siang ndiri. Sesampai di alun - alun ade aku ajak ke smp 5 tempat TK kumpul . Eh ternyata sudah nggak ada berarti sudah ada di alun - alun semua . Ya... udah kita cari rame - rame tempat kumpulnya TK Al hidayah Plus. Ketemu n langsung di posisi. Tunggu punya tunggu ... ternyata ada yg nggak beres pagi itu .

TKnya ade seharusnya ada di nomor urut 21 eh tapi koq dilewati ...22 , 23,24 sampae urutan terakhir. Ada apa ini ternyata..... Mayorete -nya belum dateng . NYEBELIN... BANGET KHAN .
Eh... udah gitu ...dateng , ibunya itu mayoret kaya nggak punya salah . Cengar - cengir. Wah nggak bisa dibiarin nich.....! Ntar pertemuan disemprot aja.....
Akhirnya ...kita jalan juga di urutan terakhir. Tapi salut buat bu guru . Dalam kondisi sudah sewot seperti ini , mereka masih semangat untuk mengajak anak didiknya memukul alat musik. Emang susah jg ya... jadi guru tk . Mau nggak mau kita para ortu semangat juga ngajak anak - anak maen drumband. ...


" Kubukan superstar...drum...drum... kaya dan terkenal... drum ... drum .. "

" Ayo Semangat "

Tidak ada komentar: