Minggu, Oktober 12, 2008

Reuni sd Klegen 83 - 84

Sabtu 4 Oktober 2008

Hari ini , aku dan temen - temenku lulusan SD Klegen 1 atau yang lebih dikenal sebagai SD Diponegoro Madiun ngadain REUNI di Rumahnya Tyas Ratnaningwiyati Jl. Upaya Bhakti 17 Madiun , cuman karena 2 hari kemaren aku udah ketemu sama temen - temen , rasanya males banget dateng.

Ya... Kamis malam sebelumnya aku emang sudah sempet ketemu ama : Lely , Niken , Dewi Utami , Sari , Andri , Masruri , Agung Tj , Tribudi setyanto , Sandi di Rumahnya Aning. Topik pembicaraan pada waktu itu tetep sama seperti hari - hari sebelumnya mengenai dana yang ternyata sangat membengkak dari perkiraan . Bayangin berangkat jam 7 malam nyampe rumah lagi jam 12 malam. Gile.... seumur - umur baru kali ini aku dolan pulang sampe selarut itu . Tapi menurutku pertemuan yang ditutup dengan makan nasi pecel di depan Fire itu sudah mewakili dengan apa yg namanya Reuni . Jadinya Males itulah yg menderaku untuk dateng di Hari H , Yakni sabtu ini .

Akhirnya karena SMS - an temen - temen , aku dateng ke rumahnya Tyas jam 12 - an . Bukannya apa - apa aku barusan pulang kerja jam 11 jadi ... nyampe disana aku merupakan orang terakhir yg dateng . Seperti yg sudah kukira Reuni itu bukan layaknya seperti reuni , mirip arisan RT aja . Karena wajah temen - temen nggak ada yg manis .. semuanya muram .
By the way .... ketemu juga aku sama Nita Herawati , Gaby , Taufik , Sondik , Bayu , Vini , Ira puspitasari , DK , Hari cilik , Muchlis , Bram , sama siapa ya...

Nggak ada materi pertemuan , hanya ngobrol dan nyanyi dewe - dewe . Topik pembicaraan masih seputar dana ... jadinya malah sampe lupa aku nanyain masalah keluarga , sekarang dimana , pokoke kacau dech ... soalnya anak - anak ngumpul sini ngomong itu , pindah sana ngomong itu . Akhirnya setelah kurasa cukup mendingan aku pulang aja . Karena aku anggep ini sudah klimaks dari reuniku ama temen - temen .

Kesimpulannya ..... taon depan mending kalau pengen ketemu langsung SMS - an ngumpul di mana ... udah deh .... aman nggak usah pake panitya - panitya-an yg ngabisin dana kira - kira 3 jutaan tapi berbandrol puluhan juta rupiah . Nasib .... nasib .... Mudah - mudahan yg merampok uang temen - temen dari acara ini dibalas sama yg punya Kuasa .... Amien - amien....

Tidak ada komentar: