Rabu, Oktober 15, 2008

Hm.... Segernya

Rabu ,15 oKtober 2008

Siang itu seperti biasa , Madiun puanass... poll. Kebetulan aku masih di studio jadi ya... dingin dech...Hanya saja keinginan buat minum es tiap hari nggak bisa dibendung lagi . Buktinya waktu aku ngobrol ama lelur dan tiba - tiba masuk UQ . Langsung dech.. uq ditodong buat traktirin es Oyen..soale kemaren di abis dapet tanggapan ( eh maksudnya abis nge-MC ).

Ngomong - ngomong soal ES Oyen....Jadi pengen juga ngulik dikit. Beberapa bulan yg lalu di Medhion emang lagi kedatangan wabah Es Oyen. Dimana - mana ada PKL yg jualan S Oyen Bandung. Aku sendiri sampai sekarangpun masih suka sama S yang satu ini .

Cuma , temen - temen jangan sampai salah pilih , meskipun banyak yg jualan , yang enak cuma beberapa . Satu diantaranya mangkal deket rumah , yakni di depan GOR . Parikesit. Lewat depan rumah jam 11 siang jam 2 udah habis. Yang beli sampai ngantri - ngantri . Padahal di pinggir jalan lho. Ini nggak beda jauh dengan yg mangkal di pengkolan Parikesit sebelah utara depan diknas. Udah tempatnya nyempil , eh.... yang ngantri nggak ada habisnya .

Nggak tau juga yach.... kenapa S oyen yg disitu enak . Oh... iya pengen tau nggak Apa aja kandungan dari S Oyen itu ? ( Wuich !!) Pertama mungkin kelapa mudanya banyak plus airnya ( apalagi kalo dibawa pulang ) , ada mutiara , nangka kalau musim apokat pasti mantep dicampurin di situ , dikasih sirup gula plus creamer carnation n s batu ... udah deh... siap yg namanya S oyen . Murah lho dengan 3 ribu aja ... Sueger tenan.....

Kalau sudah nyoba di situ , ditanggung pasti males beli di tempat laen . Waktu acara 17 - an kemaren UQ sama Fikri beli di tempat laen ketahuan karena emang rasanya beda....bo....
Ya.... udah..... jadi pengen deh... cabut dulu ach mumpung belum jam 2 ...... S oyen ..... tunggu aku ya....

Tidak ada komentar: