Minggu, Maret 28, 2010

" Yah..ayoo..Berenang ..."















( Minggu 3 January 2010 )

Udah lama banget sebenarnya anak2 pengen ngajak berenang . Cuman waktunya nggak pernah klop . Apalagi ayah sekarang tiap hari masuk . nggak pernah ada libur . Tambah susah kan ? But akhirnya setelah dipaksa- paksain . berangkat juga minggu ini kita berenang . Karena niatnya dari rumah , diriku pengen juga berenang ..ya udah bw baju ganti sekalian . Soalnya seumur – umur nggak pernah dech diriku ikutan renang .

Kali ini berdasarkan rapat terbuka …anak2 menentukan pilihan di Dumilah Park . OK lah sambil sekalian nyoba . Karena sejak dibuka setelah lebaran kmrn , kita blm pernah ke sana.















Dgn tiket untuk anak 15 rb untuk anak dan 20 rb untuk dewasa baik yg renang ato tidak , masuklah kita berlima sekitar jam 8 pagi.

Rame sich belum ya..cuman tempat duduk sekitar kolam renang udah penuh . akhirnya ketemu jg yg di pojok . setelah nyiapin semuanya kita pinjem 2 ban @ 5 ribu plus titip KTP. Dapet..ya udah dech langsung nyebur . untuk lokasi yg di utara ada dua kolam . untuk anak satu . untuk besar satu . sekaligus dikelilingi kolam arus . sementara untuk di selatan . ada satu lagi kolam besar.














Kalau ditanya enak nggak nya sich tergantung ya.. mungkin kl buat anak2 standart aja . Apalagi nggak ada yg jual makanan di dalem capek dech……Adanya harus keluar dulu . Itupun cuman ada datu warung n antri lagi . yg gak antri hanya Nasi goreng super yg jualan di luar lokasi tapi bisa dipesan dari dalam .

Intinya , permintaan anak-anak buat renang bisa tercapai meskipun waktunya sempit banget.

Tidak ada komentar: