Jumat, Maret 26, 2010

Drumband Maulud Nabi








( Jum’at 26 February 2010 }

Pagi itu , Jum’at 26 February 2010 mbak Ama n dek Ema akhirnya tampil juga untuk pertama kalinya dalam team Drumband Endrakila . Setelah berlatih selama 2 minggu setiap hari . Mereka akhirnya bisa tampil di Alun – alun dalam berbagai formasi .

Mbak ama untuk taon ini pegang bendera . Sementara itu dek ema pegang Pom2. Mula pertama latihan sich …seneng ..but pertengahan latihan mulai dech ..keliatan capeknya . soalnya emang untuk penampilan kali ini terkesan mendadak . Apalagi ini bukan untuk parade tapi bentuknya unjuk gelar . jadi hanya ada di satu lokasi tapi membentuk berbagai formasi . Latihan berulang – ulang . hampir tiap sore .








Hasilnya ya itu dia bisa diliat sekarang . Sempet khawatir juga nggak bisa tampil . Soalnya semalam Madiun diguyur hujan . Jadinya ada beberapa lokasi di Alun – alun yg tergenang air . But . pesenku buat mereka cuman satu biar mereka nggak kawatir . Udah cuekin aja tempat becek . Mo baju kotor atau sepatu putih jadi coklat . Show must go on. Apalagi bajunya kan pinjem . Emang gue pikirin kl kotor he..he...












Yg enak dek ema . udah tempatnya di depan kering lagee…Mbak Ama jg di depan untuk barisan bendera tp sempet terkena becek juga . Padahal sepatunya ..barusan di beli kemaren di Margobawero . Lumayan ..murah meriah.


Tidak ada komentar: