Minggu, Mei 02, 2010

UJIAN KARATE - 501


Hari ini Minggu 25 April 2010 , bisa dipastikan seharian akan ada di luar bersama keluarga . Karena memang hari ini Mbak ama n dek ema ada Ujian Karate kenaikan tingkat. Nggak mau terulang seperti Taon kemaren , hari ini aku meluangkan waktuku khusus untuk meliput kegiatan ini . Ceile…

Yup ....soale taon kmrn kan kenaikan sabuk pertama mereka. Karena nggak tau , waktu itu aku tinggal mereka begitu saja di tempat ujian – Asrama Haji . Padahal saat itu merupakan penampilan terbaik de ema . Karena pada waktu Ema merupakan peserta ujian terbaik dari 10 orang ranting SMA N 6 . Dek ema mengalami kenaikan loncat sabuk . Dari putih langsung ke Orange .Untuk itu taon ini aku pengen banget liat ..ujian mereka . Persiapan fisik sudah dilakukan . bekal sudah ok . Tinggal menikmatinya .

Ujian rencananya dibuka mulai jam 8 pagi yg dibuka dengan sabuk kuning . Sabuknya mba Ama . Tempatnya di Aula 501 –Madiun . Jl. Urip Sumoharjo.

Mbak Ama ikutan di gelombang pertama . Dia berada di baris kedua dari belakang . Di depan penguji yg aku hapal banget . Karena dia satu2nya wasit yg kuingat saat Ama – Ema ikut Kejurda Honda di Surabya. Lha kok ..dia …pas banget pegang ama . Karena aku tau dia merupakan pelatih yg mengantarkan Laut biru dapat emas di cabang KATA.

Dan ternyata keputusan Mba Ama tepat memlih penguji itu . Karena dia dapet poin tinggi . Hanya saja hal ini tidak terjadi pada dek Ema . Karena mungil , mau nggak mau ema harus di depan .Pdhl aku berharap banget dia bisa satu penguji dgn mbak Ama . Tapi mo gmn lage…ujian kali ini diakhiri seperti biasa dgn adanya evaluasi dari Penguji yg ehem..ehem….Apalgi dirinya sempet menyebutkan ada beberapa peserta ujian terbaik diantaranya Dafa yg abis kecelakaan dan ..mbak Ama ( Alhamdulillah )

Ujian kedua buat mereka kali ini menghasilkan rumor , kalau mbak Ama kali ini loncat sabuk . Dari kuning ke Hijau . Ha….ha…jd sekarang mereka ber2 kembali bisa baris di barisan yg sama saat tradisi . Karena sama – sama pake sabuk hijau.

Tidak ada komentar: