Minggu, Mei 03, 2009

: Akhirnya Dolan juga ... "


“ Satu dua ... Action .....“

Setelah beberapa hari minggu nggak bisa kemana – mana karena berbagai alaan . Akhirnya , Minggu 3 Mei 2009 ini sukses juga kita jalan – jalan . Pengennya sich anak – anak mo berenang . Tapi karena hasil ulangannya belum muncul akhirnya ditunda dulu berenangnya. Karena memang untuk berenang boleh – boleh aja asal nilai Mid Semesternya nggak ada yg dibawah nilai 80.

Sebagai gantinya aku punya solusi ngajak mereka ke Grape . Udah lama juga nggak ke Grape , alasan pertama emang kendaraan. Cuapek kl bw motor satu . Anak – anak udah pada gede. Ndak cukup lagi . Mo bawa mobil … ayah belum punya . makanya anak – anak kl berdoa sering minta mobil sama tuhan biar katanya kl pergi –pergi enak . Amien….

Setelah kurang lebih 25 menit perjalanan , akhirnya nyampe juga kita ke Grape . Byuh….. rame banget . Masuk satu motor seribu rupiah . Dateng langsung sarapan . Karena kita berangkat udah siang sekitar jam 10 – an . Ayah makan pecel , Mba Ama , Mba Ema Nasi n telor , Ade bakso . Plus minum ayah cuman ngluarin 20 ribu aja . Setelah itu Maen aer ampe puas ( anak – anak sich …! ).















Perjalanan dilanjut ke Kresek . Ke monumen . Tempatnya bagus juga buat foto . Stlh istirahat foto - foto lagi dech anak . Apalagi saat di situ ketemu juga ama Mumtaz n Pete sang photographer yg lagi ngarahin modelnya . Anak - anak juga nggak kalah gaya lho sama modelnya Mumtaz.

Capek seharian maen . Siang itu kita pulang , lagian ayah udah janjian ama temennya di sekitar pasar dungus buat ambil monitor . Ya udah dech..... perjalanan pulang kita mulai .
See you... sampai ketemu lagi .... Wuzzzz.......

Tidak ada komentar: