Selasa, Februari 24, 2009

" KEJUTAN YG LUMAYAN "

Senin , awal pekan ini 23 peb '09 ini aku masuk seperti biasa jam 9 - 11.Seperti biasa jg jadwalku setelahnya , jmpt de ema + mba ama , nganterin mbak ama les inggris . Kebetulan hari ini tadi dek kecil nggak masuk sekolah . Pi2nya katanya sakit . Kayanya sih bukan giginya karena minggu lalu giginya kan udah ditambal. Setelah melalui pemeriksaan ( duilah ) . bisa jadi pipinya sariawan , karena katanya kalau dicium ( soale dia kan sering dicium kakak , ayah n ibu ) sakit . Duch kasian !!! Ya udah ijin buat nggak masuk sekolah hari ini keluar jg dariku.

Cuma , bener aja orang bilang " manusia berusaha - Tuhan jg yg menentukan " . Demikian juga dgn diriku yg berniat nemenin si kecil di rumah . Apalagi tadi waktu aku berangkat dia sempet pesen " Ibu aku dibeliin bubur ya... kalo pulang kerja " . Karena di jam stgh 11 , Fian ( temen-ku di bag. Marketing )Nawarin diriku buat ikutan seminar-nya Andrew Ho si Mr. The Best.Alih - alih mo nolak sayang , ikutan ntar gmn ade.Antara ya dan tidak kuputuskan mengambil kesempatan itu . Karena memang sebetulnya aku pengen banget tahu kaya apa sich seminar motivasi itu . Karena menurutku nggak ada yg bisa mengendalaikan diri ini entah mau jadi baik n buruk cuma kita yg bisa .

So, langsung aja aku tlpn rumah buat tahu mood nya kecilku . Dan ternyata dgn santainya dia bilang " nggak papa koq aku sama yangti sama mbak ema " .
Permasalahan pertama selesai. Tinggal nanti tlpn ayah buat jmpt mbak ama pulang les .

Akhirnya stleh , beli bubur , jmpt ama ema . Berangkatlah aku ke Merdeka tmpt seminar itu diadakan . Sebelumnya ke 2 tmnku yg laen udah berangkat duluan - STEVEN N RISSA buat pesen seat. Karena memang udah terlambat kalo aku dateng jam 1/2 12 -an ( mulainya jam 10 lbh 1/4.) Sampai di sana , aku coba nikmati jalannya seminar. Karena memang tujuan awalku mencoba menikmati seminar motivasi apakah betul bisa memotivasi diriku .

Bukannya sombong n sok tau , dari sekian lama waktu berjalan , banyaknya materi yg disampaikan hampir mirip dgn yg aku jalani sekarang . Mencoba banyak bersyukur dgn apapun yg kupunya , mencintai apa yg kupunya . Mencoba mengumpulkan aura - aura positif di sekilingku .

Kesimpulan yg bisa kuambil emang nggak jauh beda dengan kesimpulan Mr. Andrew - ho siang itu yg berakhir di jam 2 siang." WORK HARD , WORK SMART , WORK WITH YOUR HEART " .

Siang yg cukup mengejutkan bisa ikutan seminar motivasi gara - gara FIAN
( Thx Fi )

Tidak ada komentar: