Sabtu, September 20, 2008

Agustusan di Kerja-an ( 2008 )


( Team bola paving Program 1 beraksi )

27 dan 28 Agustus 2008

Dua hari itu Rabu dan Kamis 27 dan 28 Agustus 2008 , tempat kerjaku ngadain lomba - lomba agustusan .Meskipun bulannya aja mau pindah ke september , tapi semuanya itu tidak menyurutkan semangat kami untuk berjuang di event yg setiap tahun selalu diadakan di tempat kerjaku. Tahun ini Dept. Program seperti biasa dibagi atas dua kelompok . Program 1 dan Program 2 .Aku sendiri masuk di program 1 yang katanya disusun untuk mendapatkan juara satu . Karena semua jago - jago lomba agustusan ada di situ . Program 2 nya sendiri disusun
untuk mengacaukan perolehan nilai bagi pesaing - pesaingnya yakni Bag. Umum , Marketing , Gabungan dan TV.

Lombanya sendiri meliputi : Makan kerupuk , masukkan pensil dalam botol , makan pisang ( ini sih tiap taon harus ada... lumayan buat sarapan katanya jago - jago makan pisang seperti misalnya Pak Nin n fikri ) , dart , nyunggi tampah , bola dan terong , bola dan bathuk serta voli paving .



Akhirnya setelah melalui perjuangan yang berat dan doa dari crew program yang emang lebih banyak jumlahnya daripada crew lainnya . Juara satu tetep diraih oleh Program Satu .... Hore..... lumayan uangnya dipake buat makan - makan bareng . Hadiah - hadiah yg laen juga sudah dibagi rata. Nah ini pose terbaik sebelum berlomba .... masih cling ... bo !! ( dari kika - Amel - fanti - siska - Aku - Risha ). Lucu ya... semuanya pake Bando . Ini awalnya merupakan ideku yg disetujui sama temen - temen . Biar unik dan menarik dipakein apa ya... anak - anak?? Akhirnya Siska malem - malem harus belanja bando imut ini sampai ke pasar malem dekat RRI . Hasilnya itu dia..... Asyik khan .... ?

Tidak ada komentar: